Rabu, 11 Januari 2012

OUTBOND CERIA PPS PRODI D-IV KESEHATAN TA. 2012/2013 (HARI KE-2)

Setelah sebelumnya seharian penuh mhs baru mengikuti kegiatan penyampaian materi PPS di Auditorium 1 dan / kelas, maka pada hari ke-2 PPS Prodi D-IV Kesehatan TA. 2012/2013, Rabu, 11 Januari 2012, para peserta diajak berwisata sekaligus ber-OutBond ria di kawasan Kaliurang Sleman, Ykt.

Dengan menggunakan 3 unit Bus Pariwisata yg telah disiapkan oleh pihak ke-3/penyelenggara OutBond, dan 1 unit bus Poltekkes Ykt, pd pukul 07.30 WIB, rombongan mhs peserta PPS dan panitia berangkat menuju lokasi kegiatan di Area Outbond Wilubung Kaliurang.

Di tempat tsb, peserta PPS mengikuti berbagai permainan, mulai dari Ice Breaking (Angin bertiup, Magic matras, Body value, dan animal family) hingga Fun Games (Speed ball, Jangkar bumi, Hole in one, Jembatan goyang, dan Karpet aladin). Out Bond berlangsung hingga pukul 12.30 WIB, dan dilanjutkan dgn ISHOMA & acara bebas (live music/karaoke) dari pukul 12.30 - 15.00 WIB. Kegiatan selanjutnya adalah upacara penutupan PPS dan kembali ke Kampus Terpadu Poltekkes Ykt.

Berikut ini adalah foto2 keceriaan mhs peserta PPS Prodi D-IV saat mengikuti berbagai game out bond:


 
 
 Menikmati mkn siang seusai ber-outbond ria.

Pudir III mengenakan jas almamater Poltekkes Ykt kpd salah seorang peserta outbond yg telah dinyatakan lulus dlm kegiatan PPS.

Di tengah keceriaan mengikuti Out bond, terjadi insiden dimana 1 orang mhswi peserta PPS mengalami dislokasi lutut kaki kanannya. Namun ybs telah mendapat pertolongan & perawatan yg tepat oleh Panitia PPS.


Selamat dan Sukses kpd seluruh peserta PPS Prodi D-IV Kesehatan TA. 2012/2013 yg telah dinyatakan lulus dlm kegiatan PPS kali ini. Selamat menempuh studi, Smoga sukses meraih mimpi... menjadi RAJAWALI !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar