Selasa, 28 Agustus 2012

PPS PRODI D-III TA. 2012/2013 (HARI I)

Upacara pembukaan PPS Mhs Baru Prodi D-III Poltekkes Ykt TA. 2012/2013 telah dibuka secara resmi pada hari Selasa, 28 Agustus 2012 di Auditorium Graha Bina Husada Jl. Gadingan, Banyuraden, Gamping, Sleman, Ykt.  Pembukaan PPS dilakukan oleh Direktur Poltekkes Ykt, didampingi/disaksikan pula oleh pejabat Direktorat dan Jurusan, seperti Pudir 1-2-3, Kajur, Sekjur, Kaprodi, Sekprodi D-III dari ke-6 Jurusan & panitia PPS baik dari unsur karyawan/dosen maupun mhs BEM-BLM & HMJ.

Suasana apel pagi dan checking kelengkapan atribut mhs baru di Utara Auditorium GBH

Kegiatan PPS kali ini mengusung tema "Hero Inside, Inspiring Outside". Sesuai laporan yg disampaikan oleh Pudir III (Ir. Roosmarinto, MKes) sbg Ketua Panitia, jumlah peserta PPS Prodi D-III TA. 2012/2013 adalah sebanyak 533 orang, dengan rincian sbb:

Seusai Upacara pembukaan, peserta PPS memperoleh sejumlah materi / ceramah dari berbagai pihak, mulai dari Poltekkes Ykt sendiri, hingga para pejabat dari Dinas Kesehatan Prop. DIY, Badan Narkotika Nasional (BNN), Dinkes Kab. Sleman, dll.

Peserta PPS Prodi D-III tampak dari lt 2 Audit GBH,

Ibu  Dini -mewakili Dinkes Prop. DIY- tampil sbg pemateri SKN (Sistem Kesehatan Nasional).

Bpk Budi -Kepala BNN Prop. DIY saat menyampaikan materi tentang P4GN kepada peserta PPS.

Selamat mengikuti PPS, 
Semoga stamina para peserta (mhs baru) masih bertahan hingga hari terakhir PPS. Smoga seluruh peserta PPS dpt lulus semuanya, shg tidak perlu mengulang kembali kegiatan ini di tahun depan... Amin..!

7 komentar:

  1. JEMBUTTTT!!!!!!! LOE GA BISA BIKIN WEBSITE PROFESSIONAL PA?!!!! DUIT LOE KAN BANYAK!!!!
    BIKIN WEB AJA GA BECUS!!! ASSU!!!
    ABDUL HADI KADARUSNO WONG TUWO JADUL GAPTEK ISANE MUNG BLOGSPOTAN TOK... JEMBUT JEMBUT

    BalasHapus
  2. Kegiatan ini hampir sama menciptakan generasi PENJAJAH. Aturan yang selalu sama dipakai dari tahun ke tahun, misalkan: membawa peralatan ini lah, peralatan itu lah. Tapi panitia tidak BERPIKIR,bagaimana mungkin seorang mahasiswa baru mampu mengerjakan semuanya itu hanya dalam hitungan jam. Seharusnya sebagai orang BERPENDIDIKAN, lakukan PERUBAHAN. Jauh-jauh hari sudah diumumkan apa persiapan yang perlu dilakukan. Jangan hanya setengah-setengah,, BERPIKIRLAH bahwa Mahasiswa POLTEKKES tidak hanya dari JOGJA, tapi luar pulau n kota juga. Mereka tidak tahu tentang wilayah JOGJA, terus apakah kalian akan mMEMBANTU? jawabannya pasti TIDAK. Yang KALIAN lakukan selanjutnya Hanya memberikan HUKUMAN.Hukuman adalah cara-cara PENJAJAH.
    Inilah AWAL Rusaknya Generasi Muda Kita. Satu lagi, dari PIHAK DOSEN Pun HANYA waktu tertentu MENGAWASI!! SANGAT MEMALUKAN NEGERI INI. MENGAKU BERPENDIDIKAN TAPI PERLAKUNYA SEPERTI PENJAJAH.

    BalasHapus
  3. Kampus KESEHATAN, tapi cara berpikir yg diberikan tidak sehat yg dilakukan di kegiatan OSPEK. tidak adanya disiplin WAKTU, melalaikan perintah AGAMA untuk shalat/ibadah ( MAGRIB ). Yang paling menyedihkan adalah ketika adik saya SAKIT, hari pertama mengikuti OSPEK kemudian mengalami mag semalaman. sampe besok dy tidak ijin 1 hari untuk tidak masuk. hari berikutnya alhamdulillah adik saya sudah sehat dan memaksakan diri untuk kembali OSPEK tapi apa yang dilakukan oleh PANITIA, mereka memberikan hukuman yg diluar Akal SEHAT. Dimana orang yg sakit harus dihukum sama dengan orang yg tidak lagi sakit. COBA BAYANGKAN:
    "Bagaimana mungkin ketika kondisi sakit harus membuat artikel 4 lembar?" lalu hukumannya harus membuat 2 kali lipat, sangat tidak masuk AKAL. Yang menjadi pertanyaan adalah Untuk apa seorang mhsisswa baru membuat artikel sebnyak itu? TUJUANNYA APA?? TOH mereka pasti tidak akan paham dengan apa yg ditulis karena terlalu banyak dan Kondisi sangat melelahkan,
    yg Kedua, apa PANITIA akan membaca sekian ribu artikel tersebut?? BENAR-BENAR tidak berpikir SEHAT!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. MAHASISWANE RAISO MIKIR!! KULAIH ISANE MUNG DONLOT BOKEP!!!
      NEK ISO MIKIR RA BAKALAN GAWE BLOGSPOT!!!!
      TAI,,,TAI.. TAI ASU!!!!!

      Hapus
    2. SETUJU!!! KUWI NEK RA SALAH SATU PANITIANE (MAHASISWANE ) AREP DI KAMPLENGI WONG AKEH NENG PARKIRAN LOR GEDUNG BINA HUSADA RA BAKALAN DI GUBRIS..!!

      POLTEKKES ASU!!

      Hapus
  4. PANITIANE KO ASU!!! SAMPAI ADA TAS PESERTA HILANG!! TAI!!!! WAKTU SHOLAT JUGA GA DISKORS!! APA ITU MAHASISWA SOK BERJILBAB WAKTU SHOLAT GA DIBERHENTIKAN !! JILBAB= JILATAN BABU!! KALIAN GA LEBIH DARI LONTHE BERKERUDUNG!!! ASU ASU!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. ABDUL HADI KADARUSNO KO ASU RAINE!!!

      Hapus