Minggu, 09 September 2012

PENUTUPAN PPS MABA PRODI D-III TA. 2012/2013

Kegiatan PPS Mhs Baru Prodi D-III TA. 2012/201 telah berakhir. Penutupan kegiatan ini ditandai dgn sebuah upacara resmi pada hari Kamis, 29 Sept 2012, pukul 16.30 WIB di Audit Baru (GBH) Poltekkes Ykt.

Tampak hadir pd penutupan kegiatan PPS ini adalah Pudir I, Pudir III, Kajur, Sekjur, dan Ka Prodi / yg mewakili, serta para panitia PPS. Kegiatan PPS.Prodi D-III ini ditutup secara resmi oleh Bpk Abidillah Mursyid SKM, MS selaku Pudir I skaligus mewakili Direktur Poltekkes Ykt.

Sesuai laporan dari Bpk Ir. Roosmarinto, MKes selaku Pudir III sekaligus Ketua Panitia PPS, seluruh mahasiswa baru peserta PPS yg hadir pd kegiatan tsb dinyatakan lulus PPS, kecuali bagi mereka yg tidak dpt hadir selama 3 hari PPS/masih menyelesaikan proses registrasi, maka dinyatakan tidak lulus & harus mengulang PPS pd kesempatan berikutnya. Selaku Ketua Panitia, beliau juga memohonkan maaf kpd seluruh peserta PPS jika terdpt kesalahan, kekurangan dlm penyelenggaraan PPS kali ini.

Seusai penutupan PPS, selanjutnya diselenggarakan acara Malam Inagurasi. Kegiatan ini sepenuhnya ditangani oleh para mhs lama/Pengurus BLM, BEM, UKM, dan HMJ dari ke-6 jurusan, untuk merayakan keberhasilan para mhs baru setelah mengikuti kegiatan PPS yg melelahkan. Di dalamnya ditampilkan aneka hiburan gerak-lagu dan tari dari mhs, oleh mhs, utk mhs. Kegiatan malam inagurasi ini berlangsung meriah dan berakhir hingga pukul 22 WIB.

 Demo dari UKM Taekwondo menambah meriahnya suasana malam inagurasi di Auditorium GBH.

Suasana kemeriahan panggung malam inagurasi PPS Prodi D-III Poltekkes Ykt

Penampilan musik dan lagu oleh para mhs baru peserta PPS.

Selamat kepada para mhs baru Prodi D-III Poltekkes Ykt. Smoga setelah mengikuti kegiatan PPS ini makin tinggi cinta & semangatnya belajar di Poltekkes Ykt.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar